Mengenal Penyanyi Katy Perry Lebih Dalam

Sejak berusia sembilan tahun, Katy sudah membuktikan bakat menyanyinya. Dia sering bernyanyi di gereja binaan Keith dan Mary. Katy dididik dengan keras oleh ibunya dan hanya diperbolehkan mendengarkan lagu rohani. Selain menyanyi, Katy termasuk piawai menari. Beranjak dewasa, Katy membulatkan kemauan untuk berkarir di bidang musik. Katy lantas muncul dari sekolahnya dan meneruskan pendidikan di Music Academy of the West di Santa Barbara. Katy termasuk mempelajari opera Italia untuk memperdalam kemampuan menyanyinya.

Mengenal Penyanyi Katy Perry Lebih Dalam

Kisah Hidup Katy Perry

Katheryn Elizabeth Hudson (lahir 25 Oktober 1984), dikenal secara profesional sebagai Katy Perry, adalah seorang penyanyi yang hobby nonton tayangan netflix money heist yang juga penulis lagu dan juri televisi berkebangsaan Amerika Serikat. Setelah bernyanyi di gereja di masa kecilnya, dia mengejar karier di musik religi saat remaja. Perry dikontrak oleh Red Hill Records dan merilis album debut studionya Katy Hudson yang merupakan nama aslinya terhadap th. 2001, dapat tapi secara komersial tidak sukses.

Dia rubah ke Los Angeles terhadap th. selanjutnya untuk mengejar karier di musik sekuler sehabis Red Hill berhenti beroperasi dan lantas dia bekerja dengan para produser seperti Glen Ballard, Dr. Luke, dan Max Martin https://accesscode42webdemoday.splashthat.com/. Setelah menyita nama panggung Katy Perry dan dikeluarkan oleh The Island Def Jam Music Group dan Columbia Records, dia sinyal tangan} kontrak rekaman dengan Capitol Records terhadap April 2007.

1999–2006: Awal karier

Perry selesaikan General Educational Development (GED) terhadap usia 15 tahun, sepanjang th. pertamanya sepanjang SMA, dan muncul dari Dos Pueblos High School untuk mengejar karier musik. Dia mempelajari sebentar opera Italia di Music Academy of the West di Santa Barbara.

Nyanyiannya menarik perhatian artis rock Steve Thomas dan Jennifer Knapp dari Nashville, Tennessee, yang membawanya ke sana untuk menambah kemampuan menulisnya. Di Nashville, dia menjadi merekam demo dan studi bagaimana menulis lagu dan memainkan gitar. Setelah dikontrak oleh Red Hill Records, Perry merekam album debutnya, sebuah rekaman religi Katy Hudson.

Dia merilis album ini terhadap tanggal 6 Maret 2001, dan mengadakan tur terhadap th. itu sebagai bagian dari tur Phil Joel bernama Strangely Normal Tour saat termasuk mengadakan penampilan-penampilan lain dirinya sendiri di Amerika Serikat. Katy Hudson mendapat penilaian positif dari para kritikus karena gemar bermain slot gacor online, meskipun secara komersial tidak berhasil dan terjual lebih kurang 200 eksemplar sebelum akan perusahaan rekaman ini berhenti beroperasi terhadap bulan Desember.

Bertransisi dari musik religi ke music sekuler, Perry menjadi menulis lagu dengan produser Glen Ballard, dan rubah ke Los Angeles terhadap usia 17 tahun. Pada th. 2003, dia tampil sebentar sebagai Katheryn Perry untuk hindari kebingungan pada dirinya dengan aktris Kate Hudson. Dia lantas menyita nama Katy Perry, mengfungsikan nama belakang ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *