Money Heist

Money Heist, Serial Netflix Dengan 7 Negara Untuk Syuting?

Netflix bersiap menayangkan Money Heist musim 5 volume 1 terhadap 3 September 2021. Volume pertama dari musim paling akhir serial Money Heist dari perusahaan judi slot pragmatic play ini masih bakal melanjutkan aksi perampokan Profesor (Alvaro Morte) dan kawan-kawannya di Bank Spanyol.

Pada musim sebelumnya, Profesor yang menjadi dalang di dalam perampokan ditangkap oleh kepolisian Spanyol. Penangkapan selanjutnya berbuntut petaka terhadap tim Professor alias The Gang yang masih di dalam misi mengambil emas.

Wajib Tau 5 Hal Ini Sebelum Nonton Money Heist

Kondisi selanjutnya dipersulit bersama keberadaan anggota kepolisian dan militer Spanyol yang tidak segan menyerang The Gang yang masih ada di dalam Bank Spanyol. Berikut lima perihal yang harus diketahui di selama penayangan serial Money Heist sebelum menyaksikan musim 5 serial ini.

1. The Gang Gunakan Nama Kota Jadi Nama Samaran Anggota Money Heist

Secara garis besar serial Money Heist ikuti kisah perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seorang Laki-laki misterius bernama Profesor (Alvaro Morte). Ia mengumpulkan sekelompok orang yang diberi nama samaran berdasarkan kota-kota besar dunia seperti Tokyo, Denver, Nairobi, Berlin, Oslo dan masih banyak lagi.

Di musim pertama serial ini, Profesor bersama timnya laksanakan di gedung percetakan uang, Royal Mint of Spain. Musim pertama serial ini menyuguhkan aksi perampokan yang menegangkan. Terutama disaat mereka menyandera 67 orang untuk mencetak uang sebanyak 2,4 miliar Euro di dalam hitungan waktu.

2. Aksi Perampokan Dramatis di Tengah Kepungan Polisi

Musim ke-2 serial ini secara garis besar masih melanjutkan aksi pencurian di di dalam gedung Royal Mint of Spain. Selain menyuguhkan aksi menegangkan, urutan cerita terhadap musim ke-2 dibumbui bersama hal-hal tak terduga dan penuh drama. Salah satunya, timbul kisah cinta salah satu perampok bernama Denver (Jaime Lorente), bersama sandera yang tengah mengandung bernama Mónica Gaztambide, atau yang sesudah itu dikenal sebagai Stockholm (Esther Acebo).

Selain itu jalinan Profesor bersama inspektur Raquel Murillo (Itziar Ituño) juga jadi berisiko hingga mengundang konflik-konflik yang mengakibatkan misi mereka melenceng dari rancangan awal. Di musim kedua, kecerdasan Profesor juga diuji sementara mengusahakan mempunyai uang hasil curian dan anggotanya kabur dengan selamat dari Royal Mint of Spain yang sudah dikepung polisi.

3. Awal Rencana Perampokan di Bank Spanyol

Pada musim ketiga serial Money Heist, Profesor dan timnya berhasil keluar dari Royal Mint of Spain bersama selamat. Tiga th. kemudian, mereka kembali berkumpul untuk berencana perampokan lain.

Money Heist

Kali ini, Profesor kembali bersama rancangan perampokan yang lebih sulit dibandingkan yang pada mulanya yaitu merampok emas di Bank Spanyol untuk digunakan sebagai keperluan masing-masing baik memenuhi kebutuhan atau sekedar berfoya dengan bermain http://situsjudi-slot.com/ .

Dalam perampokan kali ini, mereka juga harus bersatu kembali untuk menyelamatkan salah satu anggota yang ditangkap oleh polisi. Tak cuma sarat bersama aksi menegangkan, musim ketiga serial ini juga menampilkan lebih banyak wilayah yang menjadi latar cerita, juga tempat hiburan malam Indonesia dan negara Asia lainnya. Secara keseluruhan, Money Heist sudah laksanakan syuting di 300 wilayah dan 7 negara bersama sebagian adegan yang melibatkan masyarakat lokal di wilayah tersebut.

4. Momen Kelam di Musim 4 Money Heist

Di musim keempat serial Money Heist, aksi perampokan tim yang dipimpin Profesor di Bank Spanyol juga tidak terlepas dari moment kelam.

Setelah inspektur Raquel (Itziar Ituño) terlibat di dalam misi perampokan di Bank Spanyol, mereka harus hadapi moment kelam disaat salah satu anggota ditembak mati oleh musuh yang berhasil masuk ke di dalam Bank Spanyol.

Momen ini mengakibatkan The Gang jadi emosional dan juga rapuh di sementara yang bersamaan. Hal itu diperparah bersama kenyataan bahwa Profesor juga ditangkap oleh seorang polisi bernama Alicia Sierra (Najwa Nimri), tanpa mempunyai rancangan untuk membiarkan dirinya.

5. Perampokan yang Berubah Jadi Perang

Setelah Profesor ditangkap, para perampok atau The Gang terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam tanpa pemimpinnya. Tak cuma itu, situasi pun jadi rumit bersama datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari pada mulanya yaitu para tentara yang tidak segan menyerang anggota kelompok Professor.

Di situasi yang sulit tersebut, Bank Spanyol beralih menjadi sebuah medan perang. Para perampok mengusahakan mati-matian untuk selamat di sementara sejalan para militer mengusahakan menghentikan aksi mereka untuk menyelamatkan aset negara.

Selain situasi yang beralih kacau, musim kelima serial ini juga bakal menampilkan sebagian karakter baru yang kemungkinan sanggup menjadi secercah harapan bagi para perampok. Namun mereka juga sanggup berbalik mempersulit situasi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *